Cara Repost Instastory Instagram orang lain

Cara Repost Instastory Instagram orang lain

Dewasa ini Instagram sudah menjadi salah satu primadona media sosial berbagi foto dan video yang memiliki fitur yang sangat komplit. Beberapa waktu yang lalu Instagram telah merilis fitur terbarunya yaitu repost Instagram story atau pengguna Instagram biasanya menyebutnya dengan sebutan Instastory. 

Fitur baru ini memungkinkan para pengguna untuk memposting story milik pengguna lain ke Instastory miliknya dengan syarat pengguna lain tersebut atau teman kamu telah melakukan mention ke akun Instagram kamu terlebih dahulu. Jadi jika didalam Instastory tersebut tidak terdapat mention ke akun Instagram kamu, maka kamu tidak dapat merepost Instastory tersebut.


Cara Repost Instastory Instagram orang lain

Cara Repost Instastory Instagram orang lain
Sumber gambar: Instagram

  1. Untuk dapat melakukan Repost Instastory milik orang lain seperti yang sudah Klinikcara jelaskan sebelumnya, kamu harus mendapatkan notifikasi bahwa kamu di mention oleh pengguna lain pada Instastory miliknya.
  2. Di bagian atas pesan Story yang berada di Direct Message juga akan terlihat tulisan berupa Mentioned you in a story, Add This to Your Story. Yang artinya Menyebut Anda Dalam Sebuah Cerita, Tambahkan Ini Ke Cerita Anda.
  3. Untuk merepost Instastory tersebut, kamu dapat tap tulisan Add This to Your Story. Atau Tambahkan Ini Ke Cerita Anda.
  4. Setelah itu, Story pengguna lain atau teman kamu akan masuk ke dalam menu edit Story milik kamu.
  5. Kamu juga bisa menambahkan stiker, mention, lokasi, ataupun tulisan di story yang ingin kamu repost ini loh.
  6. Dan jika sudah selesai mengedit, maka kamu bisa langsung untuk menekan tombol Send to untuk membagikan stories kamu untuk merepost Instastory tersebut.

Baca Juga: Cara Upload Foto Panorama di Instagram

Demikianlah, Cara Repost Instastory Instagram orang lain. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share dan tinggalkan komentar kamu dibawah ini.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara