Cara Upload Foto Panorama di Instagram

Cara Upload Foto Panorama di Instagram

Cara Membuat Foto Panorama di Instagram



Instagram adalah suatu layanan jejaring sosial yang fokus pada berbagi foto, tentu saja harus mengikuti tren dan perkembangan terbaru dan terkini. Contohnya seperti foto panorama yang sudah duluan diterapkan di Facebook maupun Youtube.
Namun tidak dengan Instagram, Instagram masih belum mendukung fitur ini secara resmi, akan tetapi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu dapat melakukannya. 


Aplikasi ini akan menampilkan foto panorama di Instagram sebagai kumpulan beberapa foto yang bisa kamu swipe ke kanan dan ke kiri atau multiple photo di Instagram yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Instagram hanya dapat mengupload foto square berukuran kotak saja, namun sekarang kamu sudah bisa mengupload foto landscape, multiple photo, dan lain sebagainya.


Tapi apakah kamu sudah tau kalau di Instagram kamu bisa membuat foto panorama atau foto 360° derajat? Ya, Kamu bisa membuatnya dan menggunggahnya di akun instagram kamu.
Cara Upload Foto Panorama di Instagram sebenarnya sangatlah mudah, Kamu hanya perlu menginstall terlebih dahulu aplikasi Panorama for Instagram. 



Cara Membuat Foto Panorama di Instagram


Jika kamu sudah memasang aplikasi ini sebelumnya langsung saja buka aplikasi kamera pada ponsel kamu

Cara Membuat Foto Panorama di Instagram






Setelah itu pilihlah modus panorama pada settingan kamera ponsel anda lalu ambil lah foto sesuai dengan keinginan anda.

Cara Membuat Foto Panorama di Instagram



Setelah itu Bukalah Aplikasi Panorama For instagram yang sudah kamu pasang sebelumnya


Lalu pilihlah foto panorama yang sudah kamu ambil sebelumnya atau foto panorama lainnya yang ada di gallery ponsel kamu.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit atau menambahkan filter pada foto sebelum kamu mengunggahnya.

Setelah merasa cocok dengan hasil foto kamu yang kamu edit, kamu bisa langsung mengunggahnya ke Instagram dengan tap tombol Share.

Cara Membuat Foto Panorama di Instagram


Sangat mudah sekali bukan? Aplikasi ini akan memecah satu foto panorama menjadi beberapa bagian, dan ditambah sekarang Instgaram telah didukung oleh fitur terbarunya Multiple Photo maka untuk mengunggah foto 360 derajat akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Swipeable ini.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara