Begini, Cara Membuat React Pesawat di Facebook #AddPlaneReact

Begini, Cara Membuat React Pesawat di Facebook #AddPlaneReact

#AddPlaneReact


Beberapa waktu belakangan ini para pengguna setia facebook sempat di hebohkan dengan emoji terbaru dari Facebook. Sejak kejadian itu, beranda Facebook sempat ramai dengan hasthag #addplanereact, Hampir disetiap postingan di Beranda, Grup ataupun Fans Page dipenuhi komentar #addplanereact.

Belum diketahui secara pasti tujuan facebook membuat emoji berbentuk pesawat ini, sebab emoji itu hanya berbentuk pesawat berwarna biru dan belum diketahui  makna dari reaction pesawat tersebut.

Tidak seperti emoji-emoji sebelumnya yang memiliki ciri kas serta keunikannya masing-masing serta dapat mewakili dari sebuah perasaan.

Beredar kabar bahwa facebook sedang menguji emoticon tersebut, dan juga dari rumor yang beredar kalau anda ingin memunculkan emoji pesawat ini anda harus berkomentar  #addplanereact terlebih dahulu di postingan teman facebook anda lalu setelah anda berkomentar, logout lah dari facebook anda dan login kembali, setelah itu emoji tersebut sudah dapat anda gunakan dan untuk menggunakannya tap dan tahan ikon jempol kemudian akan muncul emoji-emoji dan tepat di sebelah react emoji angry emoji pesawat anda sudah muncul

Emoji ini belum hadir di Facebook Versi Desktop, Lite dan iOS. Namun, anda dapat mencobanya dengan menggunakan Aplikasi Facebook di Android anda. 

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara