Cara Sederhana Menyadap Ponsel Dengan Mudah

Cara Sederhana Menyadap Ponsel Dengan Mudah

Menyadap Ponsel Dengan Mudah merupakan hal yang paling sering dicari para pengguna internet. Dan perlu kamu ketahui pada dasarnya penyadapan apa pun bentuknya adalah termasuk suatu tindakan ilegal. Berhubung Klinikcara kali ini akan membahas Cara Sederhana Menyadap Ponsel Dengan Mudah pada artikel ini, yang perlu di ingat artikel ini hanya untuk tujuan kepentingan pribadi seseorang yang ingin menyadap teman, pacar atau keluarga dan bukan untuk digunakan sebagai tindakan kejahatan yang dapat merugikan pihak tertentu. Jadi harap menggunakannya dengan bijak, Klinikcara tidak bertanggung jawab jika terjadi sebuah pelanggaran yang kamu lakukan akibat penyalahgunaan tutorial pada artikel ini.

Iphone XS Max
Sumber gambar: t3.com


Kamu hanya perlu menginstall aplikasi SmartphoneLogs terlebih dahulu pada Target yang ingin kamu sadap, lalu kamu dapat memonitornya dengan jarak jauh. Hebatnya aplikasi ini dapat disembunyikan dari ponsel korban sehingga tidak memunculkan kecurigaan..

Cara Menyadap Ponsel dengan SmartphoneLogs

SmartphoneLogs merupakan salah satu layanan penyadap ponsel yang populer. Smartphone memiliki beberapa fitur unggulannya seperti memungkinkan Kamu untuk dapat melacak semua panggilan, panggilan keluar, panggilan tidak terjawab, merekam percakapan ketika menelepon, monitor penggunaan internet dan melacak lokasi ponsel kamu secara realtime. Untuk dapat menyadap ponsel android kamu memerlukan aplikasi ini sebagai pendukung jadi silahkan download terlebih dahulu aplikasi SmartphoneLogs melalui situsnya atau di Playstore.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Telepon

Berikut langkah-langkah cara menyadap ponsel dengan SmartphoneLogs:

  • Install aplikasi SmartphoneLogs terlebih dahulu. 
  • Kemudian buka aplikasi SmartphoneLogs.
  • Setelah itu isikan nama pengguna di kolom Username dan Password kamu serta email. “Ini adalah akses kamu untuk memonitor semua aktivitas pada ponsel yang sudah di sadap melalui website SmartphoneLogs”.
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Lalu Klik Save and Activate Smart Logs.
  • Kemudian akan muncul notifikasi yang berisikan pesan Please Activate Message Service dan Klik OK
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Nyalakan Message Service
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Setelah itu aplikasi akan meminta izin permisi aplikasi untuk memonitor ponsel.
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Lalu pilihlah izin permisi aplikasi yang kamu perlukan seperti membaca lokasi, pesan, galeri dan sebagainya untuk memonitor target.
  • Setelah selesai memilih izin permisi aplikasi maka proses sudah selesai yang di tandai dengan notifikasi terakhir yang berisikan nama pengguna dan password yang telah kamu buat sebelumnya.

    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Jika sudah selesai silakan tekan menu Save and Hide this app, maka aplikasi akan disembunyikan dari menu sehingga tidak membuat target merasa curiga.

Cara Melihat Hasil Penyadapan

Untuk melihat semua percakapan di ponsel yang sudah di sadap, silakan kalian masuk ke situs https://smartphonelogs.com melalui ponsel atau komputer kamu sendiri, tidak perlu menggunakan ponsel target lagi.

  • Klik menu login pada menu di pojok atas sebelah kanan
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Masukkan user name dan password yang sudah kalian buat sebelumnya pada ponsel yang di sadap.
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
  • Jika kamu lupa password atau kata sandi kamu dapat mereset password dengan memasukkan Email pada saat registrasi.
  • Setelah masuk, kamu dapat melihat log aktivitas target yang sudah kamu sadap dengan memilih opsi pada menu untuk melihat aktivitasnya.
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah
    Menyadap Ponsel Dengan Mudah

Semua percakapan pesan yang masuk baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, SMS dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu mungkin butuh waktu untuk dapat di back up, silakan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk.

Cara Menghapus aplikasi SmartphoneLogs

  • Untuk menghapus aplikasi ini klik terlebih dahulu nama device kamu pada akun SmartphoneLogs kemudian Klik Delete & Uninstall. 
  • Kemudian kamu dapat menghapus aplikasi ini pada ponsel yang sudah kamu pasang seperti menghapus aplikasi seperti biasanya.

NB: Jika kamu memerlukan akses unlimited dan fitur yang lebih untuk menyadap maka kamu harus mengupgrade akun terlebih dahulu.
Demikianlah, Cara Sederhana Menyadap Ponsel Dengan Mudah. Sekali lagi yang perlu kamu ingat adalah jangan menggunakan cara ini untuk pelanggaran hukum yang berlaku di Indonesia dan gunakanlah dengan bijak. Jangan lupa share ke teman kamu jika artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa juga untuk tinggalkan komentar dibawah ini.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara