Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya

Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya

Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya


Setiap operator tentunya memiliki penawaran yang menarik bagi para penggunanya seperti dengan program reward POIN, selain untuk menarik pelanggan dan memberikan layanan yang dapat memikat hati penggunanya. Dengan program POIN tersebut biasanya Telkomsel akan memberikan reward berupa POIN saat kamu melakukan pengisian pulsa atau membeli paket. 

Hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main, Sebab melalui POIN tersebut kamu bisa menukarnya dengan paket SMS, paket Nelpon atau Kuota Internet gratis dan bahkan hadiah undian Telkomsel yang diundi beberapa bulan sekali seperti beberapa bulan kemarin Telkomsel memberikan hadiah berupa emas 23 gram untuk penukar POIN terbanyak dan hadiah mingguan pulsa Rp20.000 untuk 23 orang penukar POIN terbanyak setiap minggunya dengan ketentuan pemenang POIN terbanyak adalah pelanggan yang berada dan berdomisili di wilayah Sumatera. 

Baca disini untuk info detailnya atau pantau terus website resmi Telkomsel untuk informasi terkini. POIN yang didapatkan juga bisa hangus loh kalau sudah memasuki tanggal masa berlakunya. Jadi kalau kamu memiliki banyak POIN sebaiknya tukarkan segera sebelum masa berlakunya hangus . Namun, Sebelum melakukan penukaran, pastikan terlebih dahulu Telkomsel POIN yang kamu miliki cukup dan dapat ditukarkan.

Jika sebelumnya Klinikcara sudah memberikan info Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Terbaru 2018, kali ini Klinikcara akan membahas Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya menjadi pulsa, kuota, atau SMS. Lantaran pengguna Telkomsel masih banyak belum mengetahui tentang program reward POINini, oleh sebab itu kali ini Klinikcara akan membahas mengenai Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya

Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru 2018

Untuk cek jumlah POIN Telkomsel yang dimiliki sebenarnya sangat mudah sekali. cukup dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan fotmat POIN lalu kirim ke 777. Setelah itu akan ada info melalui SMS jumlah POIN Telkomsel kamu. Selain menggunakan SMS, cara mengetahui POIN Telkomsel bisa juga memlalui menu UMB/USSD. Ketik *700*1#. 
Setelah kamu mengetahui jumlah POIN kamu, maka yang harus kamu ketahui selanjutnya adalah cara menukarkan POIN Telkomsel. bagiamana cara untuk menukarkan POIN Telkomsel? berikut  cara menukarkan POIN Telkomsel dibawah ini :

Cara Menukarkan Poin Telkomsel Terbaru 2018

Sebelum mengetahui bagaimana cara menukar POIN Telkomsel, perlu diketahui dulu Cara mendapatkan POIN Telkomsel ini hanya dengan membeli pulsa. Hanya saja ada ketentuan yang harus dipatuhi. Setiap isi ulang 5.000 maka pengguna mendapatkan 1 poin, dan poin akan terakumulasi juka dalam sebulan pengguna bisa mengisi minimal 50.000 jika tidak maka poin akan hangus. Ini berarti setiap bulan pengguna bisa amendapat minimal 5 poin. Lalu bagaimana cara menukarnya?

Untuk hadiah POIN Telkomsel ini ada banyak, silakan cek katalog hadiah POIN Telkomsel disini. Kebanyakan memang berupa voucher dari merchandise yang berkerjasama dengan Telkomsel. Namun ada juga paket SMS, telpon, dan kuota gratis. berikut detailnya ;

  • 70 POIN untuk hadiah Telpon 30 menit siang
  • 50 POIN untuk paket 300 SMS
  • 170 POIN untuk kuota sebesar 300 MB

Cara menurkan POIN Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, atau bisa juga dengan cara manual melalui *700# kemudian pilih 3. Tukar POIN produk Telkomsel dan silakan pilih paket yang diinginkan, pastikan jumlah POIN cukup. Demikilanlah Cara Cek POIN Telkomsel Terbaru dan Cara Menukarkannya

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara