9 Vpn Gratis dan Berbayar Terbaik 2018, Recommended!

9 Vpn Gratis dan Berbayar Terbaik 2018, Recommended!

9 Vpn Gratis dan Berbayar Terbaik 2018, Recommended!


Virtual Private Network Atau yang dikenal dengan singkatan VPN, merupakan suatu koneksi internet yang bersifat pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan publik antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara pribadi melalui jaringan Internet Publik.


VPN muncul untuk mengatasi berbagai masalah jaringan Internet Publik persoalan tersebut biasanya dikarenakan jaringan Internet Publik biasanya tidak memiliki dukungan yang baik terhadap keamanan.

Baca juga: 5 Hal Penting Kenapa Kita Harus Menggunakan VPN

Maka dari itu beberapa perusahaan VPN hadir untuk memberi solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin browsing dengan aman dan secara privat, Berikut 9 Vpn Gratis dan Berbayar Terbaik 2018, Recommended! :


  1. VIP72

    Vip72 Reviews

    VIP72 menawarkan layanan VPN anonim sepenuhnya yang dalam artian dimana IP Address anda akan disembunyikan  dengan socks yang terenkripsi. Alamat IP anda benar-benar tidak terlihat, dan koneksi Anda disensor dan dilindungi.

    Teknologi enkripsi yang dimiliki VIP72 inilah yang menyebabkan VPN yang satu ini lebih berbeda dibandingkan dengan layanan VPN lainnya, Mereka menawarkan 31.071 alamat IP di 186 negara, dan mereka menjamin bahwa proxy dan server socks mereka akan sepenuhnya  menyembunyikan aktivitas penjelajahan Anda.

    Kuki pada proxy dapat secara efektif menyembunyikan IP Anda dari semua orang kecuali diri Anda sendiri. Karena semua data dikirim melalui koneksi aman dari pengguna ke server proxy, sehingga anda benar-benar aman saat menjelajah internet.
    Mereka memiliki server di sembilan negara termasuk Amerika Serikat, Republik Ceko, Latvia, Swiss, Jerman, Swedia, Belanda, Panama, Malaysia, dan Luksemburg.

    Untuk metode pembayaran, anda hanya dapat membayar dengan WebMoney, Perfect Money, dan Bitcoin. Mereka tidak menawarkan uji coba gratis atau pengembalian uang.

    Untuk Biaya berlangganan dan paket yang ditawarkan anda dapat melihat nya seperti gambar berikut ini:

    Vip72 Pricing


  2. 911 S5 Proxy
    911 S5 Vpn Reviews

    911 S5 adalah layanan dari perusahaan British Virgin Islands (BVI) "International Media Ltd.". Kalau VPN yang satu ini tidak jauh berbeda dengan VIP72, 911 S5 memiliki 9000 Alamat IP dari berbagai negara. Untuk memberikan kepada pengguna langkah perlindungan privasi Internet yang lebih kuat untuk mencegah situs yang dikunjungi menyimpan Jejak Peramban, Kuki, Web Fingerprint, UserAgent, Resolusi Layar, dan zona waktu pada perangkat Komputer anda.
    911 Didedikasikan untuk pengujian Keamanan yang baik untuk webmaster dan praktisi periklanan.Webmaster dapat menguji dari berbagai negara. Posisi situs Anda dalam iklan lelang pencarian, dan kunjungan dari berbagai lokasi untuk memverifikasi penayangan iklan Internet.

    Untuk Pembayaran anda dapat membelinya dengan menggunakan WebMoney, Alipay, Bitcoin dan Monero. Sedangkan untuk tarif yang ditawarkan untuk berlangganan anda bisa lihat seperti gambar berikut ini:

    911 S5 Vpn Pricing
  3. HMA

    HMA Hide My Ass Reviews

    HMA Pro adalah layanan private private network (VPN) premium yang dioperasikan oleh Privax Limited, anak perusahaan AVG. Dimulai dengan versi 3, HMA Pro (HMA adalah singkatan dari Hide My Ass) dengan antarmuka pengguna yang sangat simpel yang membuatnya mudah untuk digunakan. Ini adalah peningkatan lama yang lama yang bersaing layanan seperti ExpressVPN, SaferVPN, TunnelBear, dan banyak lainnya.

    HMA juga tersedia diberbagai device seperti iOS, Android, Mac, Windows PC & Linux. Vpn ini  memiliki 900 server lebih di 190 Negara serta tampilan interface yang sangat mudah untuk dimengerti bagi siapapun yang tentunya membuat penggunanya akan lebih mudah menggunakan VPN ini.

    Untuk Pembayaran anda dapat membelinya dengan menggunakan Kartu Kredit, PayPal, dan Union Pay. Sedangkan untuk tarif yang ditawarkan untuk berlangganan anda bisa lihat seperti gambar berikut ini:

    HMA Hide My Ass Pricing
  4. Private Internet Access (PIA)

    PIA Vpn reviews

    Private Internet Access adalah penyedia Layanan VPN terkemuka yang berspesialisasi dalam jaringan VPN terenkripsi dan aman yang menciptakan beberapa lapis privasi dan keamanan yang memberi Anda keamanan di internet. PIA didukung oleh beberapa Gateway di seluruh dunia dengan akses di 33+ negara, 53+ wilayah.

    VPN Ini memiliki interface yang tidak jauh berbeda dengan VPN Hide My Ass (HMA). Selain membantu melindungi alamat ip anda Private Internet Access atau yang sering disingkat PIA ini memiliki harga yang sangat ekonomis seperti VPN Hide My Ass (HMA) sehingga tidak begitu mahal dan sebanding dengan layanan yang diberikannya, berikut biaya berlangganan di Private Internet Access

    PIA Pricing
  5. Tiger VPN

    Tiger Vpn reviews

    TigerVPN didirikan pada tahun 2011 di Slowakia. Ini dibuat oleh Tiger at Work & Co. sekitar enam tahun yang lalu. Secara keseluruhan, Slowakia memiliki internet yang tidak disensor yang mendorong kebebasan berbicara dan pers. Tetapi media online di negara ini masih dikritik atau dikendalikan oleh politik.

    Salah satu hal pertama yang disebutkan TigerVPN di situs webnya adalah enkripsi tingkat militer, tanpa log, dan perlindungan yang kuat.

    VPN ini tersedia untuk semua perangkat, karena aplikasi dibuat dengan sistem operasi masing-masing dalam artian, kemudahan penggunaan cukup dijamin. Layanan VPN TigerVPN mendukung perangkat dan sistem operasi  PC, Mac, iPhone, Android.

    VPN ini menyediakan 300 server di 43 negara. Angka itu menempatkan mereka tentang mid-range dengan penyedia VPN lain yang telah saya lihat. Untuk pembayaran anda dapat menggunakan Kartu Kredit, PayPal, Bitcoin, Paymentwall dan berikut biaya untuk berlangganan Tiger VPN

    Tiger Vpn Pricing
  6. Avira VPN

    Avira Phantom Vpn reviews

    Avira berfungsi untuk menjaga setiap orang agar tetap aman ketika mereka sedang online. Sebagai buktinya, seperti salah satu slogan mereka yaitu “Kami memproteksi masyarakat – seperti Anda – untuk semua perangkat”. Mereka memiliki cakupan yang luas berbagai produk untuk membantu dalam bidang ini, termasuk perangkat lunak antivirus. Namun demikian, salah satu produk utama mereka adalah Avira Phantom VPN, yang dapat Anda unduh dan gunakan di Windows atau pada perangkat Android Anda.

    Layanan ini menyediakan keamanan bagi semua koneksi dan memiliki 36 server diberbagai negara, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan para peretas, bahkan saat Anda ada di jaringan Publik seperti hotspot Wi-Fi. Karena ini adalah tempat bagi para peretas, dan sangat bagus kalau nada untuk memiliki VPN sebagai lapisan tambahan proteksi keamanan. Mereka menawarkan enkripsi AES 256-bit, enkripsi dari ujung ke ujung melalui kanal aman dan banyak lagi.

    Avira VPN tersedia gratis namun memiliki batasan maksimal 500MB pemakaian namun bila anda membutuhkan kuota lebih anda bisa membeli versi berbayarnya yang tanpa batas pemakakaian. Untuk pembayaran anda bisa menggunakan Kartu Kredit, PayPal dan Bitcoin dan untuk biaya berlangganan berikut seperti gambar dibawah ini.

    Avira Phantom Vpn Pricing
  7. AVG VPN

    Avg Vpn Reviews

    AVG bukan nama baru di industri keamanan komputer dan seluler Dengan perangkat lunak antivirus populer mereka AVG antivirus. Dan layanan mereka yang baru saja diluncurkan adalah VPN disebut AVG Secure.

    Dengan enkripsi AES-256 bit pada OpenVPN, Anda mendapatkan keamanan tingkat militer yang dapat Anda percayai untuk semua transaksi perbankan dan kartu kredit Anda. AVG Secure menggunakan otentikasi sertifikat dan OpenSSL untuk memastikan koneksi Anda terlindungi.

    Mereka juga mengklaim tidak menyimpan log aktivitas anda, yang menjadikan AVG pilihan yang baik untuk kesadaran privasi.

    VPN ini termasuk agak mahal karena yang sudah pasti layanan perlindungan yang diberikan mereka serta keamanannya sudah tidak dapat diragukan lagi seperti Avira Phantom VPN karena VPN ini adalah produk dari Perusahaan besar Keamanan Komputer, Namun anda dapat mencoba uji coba trial selama 30 hari. Untuk pembayaran anda dapat menggunakan PayPal ataupun Kartu Kredit anda dengan biaya berlangganan pertahun

    Avg Secureline Vpn Pricing
  8. IP Vanish

    Ipvansih vpn Reviews

    IPVanish adalah VPN yang sangat populer, dan untuk alasan yang bagus. Didirikan pada tahun 2014, IPVanish menawarkan apa yang Anda butuhkan dalam VPN seperti memiliki banyak server, protokol keamanan yang bagus, kecepatan yang layak, dan fungsionalitas sederhana.  Serta memiliki apa yang Anda inginkan di VPN, Mari mulai dari awal. Dengan VPN, Anda biasanya menginginkan banyak server, keamanan yang baik, dan akses ke situs web yang diblokir. IPVanish memiliki ini.

    IPVansih memilikil lebih dari 1.000 server di 60 negara dan menunjukkan bahwa IPVanish terus tumbuh dan memperluas jaringannya (meskipun tidak secepat NordVPN, yang melonjak menjadi lebih dari 4.000 server dalam waktu kurang dari setahun).

    Untuk pembayaran berlangganan anda dapat menggunakan Kartu Kredit dan PayPal dan harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal bagi anda yang memiliki sebuah keharusan untuk memiliki sebuah VPN Premium

    Ipvanish Pricing
  9. Nord VPN

    Cheap Vpn

    NordVPN menawarkan layanan VPN dengan harga yang relatif murah yang memungkinkan penggunanya untuk menjelajah secara anonim dan aman. Server virtual private network mereka menggunakan protokol tunneling OpenVPN dan enkripsi 256-bit AES (dengan perlindungan data ganda).

    VPN ini namun memiliki 4000 lebih server di 60 negara dan dapat digunakan diberbagai perangkat dengan tampilan yang minimalis yang tentunya tidak akan membuat anda kebingungan.

    Untuk pembayaran anda dapat menggunakan PayPal, Kartu Kredit, dan Bitcoin dengan harga seperti dibawah ini untuk berlangganan

    Nord Vpn Pricing


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara