Cara Mudah Membuat Email di Gmail

Cara Mudah Membuat Email di Gmail

cara membuat gmail


Halo kali ini saya akan mengulas Bagaimana sih caranya membuat akun email di Gmail? Mungkin sebagian besar kita udah tau dong pastinya cara membuat akun Gmail, Tapi mungkin ada beberapa diantaranya masih bingung dan belum tahu cara membuat akun di Gmail.

Buat kamu yang belum tahu jangan khawatir caranya sangatlah mudah,  Kamu cukup mengikuti tutorial seperti yang saya jelaskan dibawah ini.
  1. Untuk membuat akun Gmail dengan komputer silahkan kunjungi tautan ini https://gmail.com dan kemudian anda akan diarahkan kehalaman login seperti gambar dibawah inicara membuat gmail
  2. Kemudian klik Create Account
    cara membuat gmail
  3. Setelah itu isilah formulir dengan benar, diawali dengan Nama depan dan nama belakang anda. Terus isilah username yang anda inginkan setelah semuanya terisi dengan benar buatlah password yang kuat atau yang mudah anda ingat.
    cara membuat gmail
  4. Setelah itu anda wajib memasukan nomor hp anda untuk verifikasi kode yang diterima di ponsel anda dan anda wajib mengisi Tanggal lahir anda lalu klik Next. Seperti yang sudah dijelaskan oleh Kebijakan GoogleMinimal anda harus berumur 13 Tahun keatas untuk bisa menggunakan layanan dari Google.
    cara membuat gmail
  5. Setelah sampai disini, silahkan klink send untuk menerima kode yang dikirim oleh Google ke nomor ponsel anda, dan pastikan nomor anda sudah benar.
    cara membuat gmail
  6. Setelah anda menerima kode verifikasi yang dikirim oleh Google ke ponsel anda masukan kode Verifikasi tersebut seperti dibawah ini, Lalu klik Verify.
    cara membuat gmail
  7. Silahkan baca terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan serta Privasi yang diberikan oleh google, Atau mungkin anda merasa malas membaca nya anda bisa langsung lanjut ke step berikutnya dengan meng-klik I Aggree
    cara membuat gmail
  8. Akun Gmail anda sudah siap untuk digunakan
    cara membuat gmail

Sangat mudah bukan, Dengan memiliki akun Google Anda dapat menikmati penyimpanan email, Google Drive gratis hingga 15GB namun jika anda membutuhkan layanan stroage dengan kapasitas lebih besar untuk anda yang memiliki kelompok bisnis atau perusahaan sebaiknya anda mencoba layanan Google G-suite atau Microsoft Office 365 agar bisnis anda dapat berjalan lancar.

Namun yang perlu diperhatikan sebaiknya anda memilih sesuai kebutuhan perushaan atau kelompok bisnis anda serta sesuaikan dengan budget anda, tentunya ini akan menghemat pengeluaran anda.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2022

Klinikcara